Monday, August 17, 2009

Pulsa Mentari Kini Kembali Tersenyum

pulsa mentariPulsa mentari beralasan sama kesulitan mendapatkan tiket ke negara mereka di Indonesia. Fabiano desa sekali rumah di Brazil, sementara Varney adalah mantan pemogok Persibo Bojonegoro di Liberia.

Mereka minta maaf kepada saya dan tidak dapat datang pada waktu yang tepat tahun. Kita dapat memahami masalah dengan keyakinan dan bergabung segera, katanya. Selain transfer pulsa mentari dua pemain asing, Yuhronur memastikan bahwa semua aktor lokal yang berkaitan dengan kontrak, pelatihan akan mengambil bagian dalam persiapan dari kompetisi Liga Super Indonesia 2009-2010.

Sebelum program latihan, semua pemain dipaksa untuk menjalani cara transfer pulsa mentari tes kesehatan dan fisik yang diagendakan pelatih Widodo Cahyono Putro.

Kemudian, pemain tidak terganggu dan tes kesehatan fisik. Kami tahu saat pulsa mentari ini, jika cedera atau tidak, ujarnya.

Waktu mantan asisten pelatih mengatakan bahwa jika pemain dengan pengalaman dalam proses cedera dan tidak memakan waktu yang lama, dan kemudian cek pulsa mentari tidak menutup kontrak akan ditinjau.

Semua pemain harus dalam kondisi baik sebelum melaksanakan isi pulsa mentari program, sebuah program untuk membuktikan bahwa istilah maksimum, katanya. Absennya kemungkinan sejumlah pemain tetapi tidak Widodo pelatihan sebagai aktor memberikan alasan.

Jika Fabiano Varney dan kemiskinan pulsa mentari ke im3 dapat satu tiket ke Indonesia, kami tidak dapat melakukan banyak. Jelas, keduanya harus diuji dan fisik, ujarnya.

Pada tahun pertama, yang Advent persalts tiga pemain asing dari Pilkada. Mereka Guido dan Edmilson Ferreira (Brasil), dan Ernesto Felix Bruhonso Portugal pulsa mentari.

No comments:

Post a Comment