Monday, August 10, 2009

Pulsa Mentari, Rayakan Ultah Anak

pulsa mentariPulsa Mentari terdapat berbagai metode untuk memahami pentingnya bersyukur. Mayangsari untuk penyanyi dan suaminya, Bambang Trihatmodjo, untuk membantu mereka memilih 7 tahun pada orphanages mengambil baru-3, dia anak perempuan, transfer pulsa mentari Siti Khirani.

Hukum Senin (30/3/2009), yang berwenang dlm naik banding Khir 3 tahun. Seperti pada 2008, kemudian pada tahun 2009, anak cara transfer pulsa mentari adalah merayakan ulang tahun dengan 7 orphanages di negara ibundanya lahir di Purwokerto, Jawa Tengah.

Beberapa orphanages adalah pulsa mentari sasaran utama distribusi santunan. Siloam panti asuhan adalah salah satu dari mereka.

"Setelah 11 jam sehari biasanya makan bagi semua, kemarin, saya bertanya," ketika seorang perawat berkata Siloam panti asuhan, Bapak disarankan Senin (30 / 3) pagi di kantornya, Jl Soka Bantar thanks, Purwokerto. Ia menyarankan, cek pulsa mentari dikonfirmasi, Senin (30/3/2009) ini akan menjadi keluarga Mayang santunan.

Dia menyarankan agar setelah Mayang dan Oberschule, panti asuhan yang isi pulsa mentari Siloam disambangi pelantun "Tonight. Di samping ulang tahun anak, Mayang juga disumbangkan ke berbagai orphanages di hari ulang tahun, 23 Agustus

Secara umum, lebih dari pulsa mentari ke im3 10 orang dan 48 wali organisasi untuk perolehan dana, makanan dan selimut. "Dalam adiknya kemarin, sinyal yang datang, sekarang saya memilikinya? Tetapi sekarang merupakan ulang tahun dari anaknya," kata diusulkan Pulsa Mentari.

No comments:

Post a Comment